Credits to

Powered by Blogger

Friday, October 14, 2005

Schwabing

Sudah 10 hari Ramadhan berlalu...dan kalau dihitung-hitung ternyata baru 4 hari ifthor di rumah, selebihnya ifthor di luaran terus. Kemarin itu jatahnya grup klinikku, bersepuluh orang, ngadain ifthor jama'i. Meski ada 4 orang anggota grupku yang non muslim dan 3 orang yang sedang berhalangan untuk shaum, rencana kami buat ifthor jama'i tetap jadi. Sesuai dengan rencana, setelah sebelumnya reservasi tempat di restoran Schwabing, Plangi [Plasa Semanggi] kami pergi ke lokasi seusai bekerja di klinik Prosto. Dengan menaiki dua mobil, konvoilah kami ke Plangi. Namun, berhubung mobil yang satunya disetirin sama temenku yang baru belajar mobil [sorry ya Dit :p], perjalanannya jadi rada lambat karena musti nunggunin mobilnya dia dulu. Setibanya di Sudirman, karena ini jalan udah familiar banget pastinya, aku yang berada di rombongan mobil depan, langsung saja melaju tanpa menunggu mobil yang satunya. Perjalanan ke Plangi cukup lancar dan hanya membutuhkan waktu kurang lebih 15 menit buat sampe di sana mulai dari masuk Sudirman.


Sampai di Plangi, yah dasar cewe' kalo udah ngeliat barang-barang lucu, lama deh nyangkutnya. Alhasil, sementara nungguin rombongan di mobil satunya yang ternyata nyasar saudara2!, rombongan cewe-cewe di mobil satu, nyangkut dulu deh di CenTro...kalo buatku sih, cuci mata kayak gitu cuma bikin sakit hati euy...harganya gak nahan bangeddd...mendingan buat bayarin pasien gigi tiruan deh :D...Waktu sudah menunjukkan pukul 17.10, akhirnya tiba juga tu rombongan mobil kedua dan langsung aja kami naik ke Schwabing yang terletak di lantai 5 Plangi....Kenapa milihnya di Schwabing???kebetuLan banget pas lagi nyari-nyari resto buat ifthor yang asik tempatnya dan deket juga tempat sholatnya pas liat iklan tuh resto di Media Indonesia...dan promonya cukup menggiurkan juga...paket buka puasa buffet seharga Rp. 33.000, ya lumayan lah buat resto sekelas buffet kan sekarang minimal musti ngeluarin kocek Rp.39.000. Udah gitu, dari nama restonya aja kan berbau2 Jerman gitu, jadi berharap bakalan dapet buffet makanan khas Jerman gitu deh. Berhubung sepertinya meja-meja di resto itu rata-rata reservasi semua dan orangnya belum pada datang, jadilah kami pengunjung pertama di sana. Grupku yang memang pada dasarnya udah rame, ditambah lagi restonya masih sepi, jadilah kami yang paling heboh di itu resto. Ketawa ketiwi, ngobrolin masalah klinik, dll. Pas jam berbuka masuk, pelayannya langsung menghidangkan kami ta'jil berupa kolak kolang-kaling. Asik juga rasanya. Setelah nunggu temen-temen Magriban, langsung aja deh kami menyerbu menu buffet yang ada. Dannn ternyata saudara2!menunya berasa di walimahan gitu...makanan Indonesia bangettt...ya ada sih satu menunya bentuknya kayak sate gitu yang namanya berbau-bau Jerman. Usut punya usut, setelah kami lihat daftar menu non buffetnya, ternyata benar itu namanya Sate Germany, dan harga satuannya Rp.22.000!Huehehehehe...heboh deh. Tak cuma sampai di situ, berhubung minumanku sudah habis dan pas ditanya ke pelayannya gak bisa refill :D, jadilah kami bertiga, aku, Dewi, dan Eve memesan Es Teh Tawar dengan harapan itu adalah minuman termurah. Namun, ternyata kami salah besar, pas udah selesai minta bill itu Es Teh Tawar ternyat dihargain Rp.15.000! Wah wah wah....kalo di kampus mah bisa dapet 7 gelas Es Teh Manis pula...But, never mind deh, sekali-kali, buat jadi pelajaran juga!Teliti sebelum memesan :D...Buat anak-anak CD'01...tetep kompakan yah!!!NiCe 2 HavE u All :)

No comments: