Credits to

Powered by Blogger

Friday, January 13, 2006

Attention!!!

AssaLamu'alaikum Wr Wb...
Buat semua temen2 yang mau dirawat giginya, ditambal ato dibersihin karang giginya, hubungi RoSa aja yah....Nanti biar RoSa rawat di RS Gigi dan Mulut UI Salemba....untuk masalah biaya, kita lihat dulu butuhnya perawatan apa????ok...ditunggu yah :)
WassaLamu'alaikum Wr Wb....

2 comments:

fathy said...

asww. aku mau, cha! (nick-mu ocha, kan? hehe...SKSD;p) iya niy, gigiku pada rapuh gara2 dulu suka ngunyahin es batu..abis enak sih, kriuk2 kayak kerupuk..
tappiiii...emangnya bayar yah? mm..kalo gratis mau deh. lagian kayanya ga parah2 amat siiy, cuma ada secuil gigi (+/- 2-3 mili) yg gak kecabut gara2 waktu mo dicabut tapi giginya malah patah...jadilah dia gigi geraham yang gak sempurna & suka nimbun makanan pulak...:( oiya,rumahku jg ga jauh dari salemba lho;) aku mau deh, diperiksa.tp gretong yah^_^

RoSa said...

www...ya udah..bole2 aja koq...kalo periksa aja gretong koq...hubungi rosa aja yah kalo beneran ada waktu dan jadi ;)