Credits to

Powered by Blogger

Friday, April 28, 2006

Hapeku Sayang, Hapeku Malang

Semenjak Nokia 6600ku hilang karena dicopet di atas KRL Bogor-Kota Ramadhan lalu hingga kini aku belum juga berganti HP. Ya, HPku masih yang Nokia 3610 yang tidak ikut tercopet waktu di KRL tersebut. Kalau kata teman-temanku, jodohku memang sama si Nokia 3610 ini. Dan kalau dipikir-pikir lagi ada benarnya juga pernyataan teman-temanku itu.


Dulu, waktu pertama kalinya ganti HP Nokia 6100, Nokia 3610ku ini diberikan ke mamaku. Ternyata, umur si Nokia 6100 hanya bertahan dua minggu karena setelah itu dia harus dicuri oleh tangan-tangan jahil di Masjid Arif Rahman Hakim. Alhasil, mama mengembalikan Nokia 3610nya padaku.


Kejadian lainnya adalah waktu aku sedang outbond di Javana Spa, Sukabumi. Pas lagi main-main di air terjun, Nokia 3610ku nyemplung!Huaaaaa, dia langsung mati dalam sekejap dan gak bisa nyala lagih. Sesampainya di Jakarta, aku mengadukan hal tersebut pada papaku [berharap mau dibeliin yang baru, huehehe]. Papaku rupanya tidak terlalu panik dengan pengaduanku tersebut. Dia langsung mengambil HPku dan menaruhnya di bawah lampu duduk. Keesokan paginya, ajaib!HPku sudah kembali menyala seperti sedia kala. Ya...gak jadi deh beli HP baru.

Masih ada kejadian lainnya berkaitan sama Nokia 3610ku ini. Setelah kejadian di Masjid ARH akhirnya aku kapok untuk menaruh HP di dalam tas. Akhirnya semua rokku dibuatkan kantong untuk menaroh HP. Nah, pada waktu itu kebetulan aku sedang memakan rok hijau kesayanganku yang kantongnya tidak begitu dalam. Berhubung hari itu sudah cukup larut akhirnya aku memilih untuk naik taksi dari daerah Pondok Pinang hingga rumahku. Begitu sampai di rumah, aku baru sadar kalau HPku sudah tidak berada lagi di kantong rokku. Aku langsung berpikir bahwa HPku pasti terjatuh pada saat membayar taksi tadi. Bergegas ku berlari ke depan rumah untuk mencari taksi tersebut. Unfortunately, the taxi has gone. Yahhh…Lagi-lagi aku cuma bisa pasrah karena harus kehilangan HP lagi. Mamaku yang mengetahui hal tersebut langsung mengontak papaku yang sedang berada di jalan. Kemudian, papaku berinisiatif untuk mengontak nomorku dan ternyata ada yang menjawab!Supir taksi yang kunaiki tersebut yang menjawab telepon dari papaku itu. ”Iya Pak, HP anak bapak ada sama saya, ini saya sedang dalam perjalanan menuju tempat bapak untuk mengembalikannya,” ujar supir taksi tersebut. Huaaa, Alhamdulillah...akhirnya Nokia 3610ku kembali lagi ke tanganku. Uniknya lagi dari Nokia 3610ku ini adalah meskipun sudah sering jatuh berkali-kali, entah ke aspal, keantuk batu, masih aja awet loh apalagi keypadnya enak banget buat SMSan. Makanya jangan heran kalau lagi gak ada kerjaan, aku cepet banget ngebales SMS :D.

Sekarang, nasib Nokia 3610ku sudah rada-rada mengkhawatirkan. Bayangin aja, udah lima kali ganti batere, tetep aja bocor!Udah dicharge semaleman, tetep aja besok siangnya udah drop lagi. Gak bisa deh yang namanya nerima telepon lama-lama. Satu menit aja udah langsung tewas, blas! Udah gitu, kalau ngirim SMS, kadang ada report, kadang gak ada, semaunya dia aja. Makanya kalo kadang salah kirim SMS, suka gak ketauan deh, huhuhu. Nah, akhir-akhir ini dia punya penyakit baru. Kalau ada SMS, dia pake acara mati dulu, baru nyala lagi. Hhhhh...musti banyak-banyak bersabar deh pokoknya.


Berhubung tadi pagi ngeliat temenku si Dhani dapat kado HP baru gitu dari cowoknya. Huiii jadi rada-rada ngiri deh...abisnya gak enak juga minta beli HP baru sama papa berhubung pengeluaranku untuk klinik beberapa bulan ini aja udah besar banget. Just wondering...ada gak yah yang mau beliin HP baru buat RoSa???

5 comments:

jundihasan said...

mmm...apa ya??...
gini aja..kalo ntar nikah (uupss) bilang ama sang calon.. maharnya hp ya!
kan keren..jd pas ijab kabul
"...bla bla bla dengan mahar seperangkat alat shalat dan 1 buah HP Nokia 6600"
Wuiih..sophisticated bgt !!
hehehe...just kidding sist!!

RoSa said...

hmmmm....kayaknya ide yang bagus juga tuh :D...thanks 4 ur idea bro!

Keluarga Zulkarnain said...

Salam kenal ya..:)

Iyah..nama kita sama..profesi kita juga hampir sama. aku calon dr spesialis mata :)

BUnda Shafiya / Rosalina

dee said...

Asww.
Sy mo nebeng aj...
"Ada yg mo beliin sy HP (juga) gak yah ?"
"Sekalian klo ada yg bjiwa dermawan..plis sy juga bliin yah."

(STOP), btw nyambung ni (kbetulan+jujur nih) HP 6600 pengalaman sy...sy dapet cm 800rb yg baru bgt (tp dari BM).
...hanya gak sreg sbenernya klo u/ Mhsiswa, apalgi dibawa aksi, jd un-consentrated.

OK, good luck, MG DPT HP yg terbaik, aman, kuat, tepat, n hemat. ++ don't forget, keep usin' it for JIHAD yoo!! Mrs. DRosalina.blogdrive.com.
THANX n Wsww.

Anonymous said...

Minta aja sama yang maha kaya kalo memang serius pengen banget ;-)

fmayaa.blogspot.com