Credits to

Powered by Blogger

Tuesday, April 04, 2006

One Missed Call...

Malam menunjukkan pukul 21.30 WIB…tiba-tiba saja ‘Islam Cinta Adil’ di HPku berlantun. Tak sampai kuangkat HPku tersebut, lantunannya sudah usai tanda si penelepon hanya ini memissedcall…panggilan rindukah???huehehe…setelah kulihat ternyata pelakunya adalah teman seangkatanku di FKG UI, Nurul Ramadhanty alias Nunu’. Hmmm…sesaat ku berpikir kenapa dia memissedcallku, tapi sesaat itu pula ku berpikir bahwa dulu dia juga sering memissedcallku dan setelah kutelepon balik ternyata alasannya adalah karena terpencet. Ya…mungkin kali ini dia memissedcall dengan alasan yang sama, nomer HPku terpencet.



Keesokan harinya tanpa dinyana di klinik Prostodonti [Gigi Tiruan] aku bertemu dengan Nunu’. Langsung saja kuberondong dia dengan pertanyaan :

RoSa : ”Eh Nu’, kenapa nomer RoSa kepencet muluw sih???”

Nunu’ : ”Iya, sorry yah Cha, yang kemarin-kemarin itu emang suka gak sengaja banget kepencetnya.”

RoSa : ”Yeee...sampe semalem juga masih ngkali gak sengajanya!”

Nunu’ [dengan ekspresi penuh keterkejutan] :

”Haaa, semalem Cha???semaleman HP gw ketinggalan di mobil dan baru gw ambil pagi tadi.”

RoSa [dengan ekspresi keterkejutan yang sama] :

”Ah serius Nu??? Semalem sekitar jam 21an gituhhh nomermu tuh missedcall ke RoSa!!!Nomermu masih yang 0812818XXXX kan???”

Nunu’ : ”Iya Cha, masih yang itu”

RoSa : ”Terus kamu nyampe rumah jam berapa???”

Nunu’ : ”Gw nyampe rumah Magrib Cha, mobil langsung masuk garasi”

RoSa : ”Mobilmu dikunci tak???”

Nunu’ : ”Ya jelas dikunci lah Cha!”

RoSa : ”Terus siapa donk yang mencet nomer HPnya RoSa dari HPmu Nu?????”

Kami berdua terdiam....

1 comment:

wasugi said...

gk ada yang ngaku??? aku yg mencet tuh.. hahaha:D