Credits to

Powered by Blogger

Monday, September 04, 2006

the appreciations on my graduation



Assalamu’alaikum. Ayamour…sedang apa dirimu? Ayamour selamat wisuda ya sabtu kemarin…cie bu drg. Insya Allah cepet dapet jodoh ya, soalnya kan udah dapet kerja…hehe…traktir, traktir…

-Mutiara Harvia Dewi, SKG [040906-14.23]


Assalamu’alaikum...K’ocha, pa kabar? Lagi ngapain niy? Tadi wisudaan ya? Selamat ya ka’...doain juga supaya aku bisa diwisuda tepat waktu seperti kakak...hehe...

-Mita Fauziah Damanik, FKG UI’05 [020906-16.09]


Selamat diwisuda Ibu Drg. Deasy Rosalina...semoga semakin sukses selalu...

-Napoleon, D.Eng [020906-14.45]


Assalamu’alaikum...Kak ocha selamat ya untuk kelulusannya, Semoga sukses di kemudian hari, jadi Drg yang baik, ramah, banyak pasiennya, berguna buat masyarakat..Amin. Doain ninez biar cepet nyusul ya kak...

-Ninez, SKG[020906-13.53]


Selamat ya bu dokter...Semoga kita-kita cepet menyusul...=]

-Ditha Indah Lestari, SKG [020906-11.45]


Assalamu’alaikum...Cha selamat hari ini wisuda, senantiasa sukses ya cha, amin...Tolong sampaikan salam sayang buat temen-temen yang lain...Miss U all

-Dewi Kurniyanti, SKG [020906-09.51]


Assalamu’alaikum, ka ochaaa! Selamat ya ka sudah menjadi dokter gigi..!Alhamdulillah! Semoga ka ocha menjadi drg yang sukses!

-Armalia Iriano, FKG UI’05 [140806-20.54]


Assalamu’alaikum Wr Wb...Subhanallah cepet bener lulusnya? Selamat ya! Doakan aku cepet nyusul nih! =)

-Bayuane Anggarini, SKG [130806-10.01]


Alhamdulillah, Barakallah, traktiran dong! J

-Yulim Sri Wicaksono, S.Sos[120806-14.25]


Assalamu’alaikum wr wb d, selamat dapat titel Drg ya? Alhamdulillah kalo d Rosa dapat apa yang d Rosa usahakan selama ini. Raihlah rizqi 4JJI dari sana ya?

-Dimas Widyasastrena, SSi, MT [110806-19.39]


Selamat ya, bisa dong aktif di PDGI

-Drg. Wahyu Sulistio, MARS [110806-19.28]


Deasy semoga dapat menjadi Drg yang amanah. Herwati.

-Drg. Herwati Djoharnas, DDPH, MSc [110806-15.19]


Selamat ya k’ocha, doain aku juga ya biar kuliah aku lancar-lancar aja n bisa lulus tepat waktu, trus sekarang k’ocha mau ptt dong? Ptt di mana kak? Mudah-mudahan setelah lulus ini k’ocha jadi Drg yang baik n pasiennya banyak, hehehe J Sukses selalu ya buat k’ocha J

-Windy, FKG UI’05 [110806-15.15]


Selamat ya, Semoga ilmunya bermanfaat dan selalu dalam ridho Allah.

-Drg. Kamizar, SpKG [110806-19.48]


Alhamdulillah, semoga selalu dirahmati seluruh kehidupannya.

-Masrangga Cili, SKom [110806-08.28]


Wah seneng banget pasti Cha’o! Satu doamu sudah terkabul :D Aku juga ikut seneng J

-Kabul Wahono [100806-22.08]


Syukur Alhamdulillah kami sekeluarga turut berbahagia atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT berupa anugrah kelulusan kepada dokter Rossa.

-Drg. Gunarso Gunadi, PhD [100806-18.33]


Assalamu’alaikum. Rosa...Barokalloh...Selamat ya sa...Diyas ikut senang...Kapan ni traktirannya..Diyas tunggu ya.

-Cahyanti WS, SKG [100806-17.23]-


Kegembiraanku melebihi kesedihanku, kini tak akan kubiarkan kau menyentuh airmataku walau kutahu, kau pasti melihatnya…Esok bukan akhir kemenanganmu tapi awal langkah hidupmu! Bergembiralah sahabatku karena kau layak untuk itu! Kelak kau tak ada di sisiku berjuanglah selalu di jalan 4JJI, kutitipkan engkau selalu padaNya ketika ruang dan waktu memisahkan kita! Terima kasih sudah menerima kekuranganku sahabatku…Mari berjuang bersama walau di jalan berbeda…I’m gonna Miz u chaku…

-Deasy Daniasari, SKG[080806-23.19]-


Jazakumullah untuk semua orang yang telah mengirimkan pesan-pesan singkat untuk RoSa di hari kelulusan, tak hanya via SMS, melainkan juga via langsung, Y!M, email, dll [yang tak dapat disebutkan satu persatu di sini] …semoga doa-doa kalian didengar oleh 4JJI SWT dan kalian juga mendapatkan hal yang sama, Aminnn Ya Rabb…

6 comments:

Dimas said...

Assalamu'alaikum wr wb,

Waaaah .. isi dari SMS-nya kok lengkap banget yah :D berapa tuh memorinya ;) anyway, tahniah dengan gelar Drg.-nya ya ukhti? :)

Wassalam,

--Dimas

RoSa said...

Wa'alaikumussalam wr wb k Dim!!!soal memori mah gede buanget :D...Jazakillah juga ats dukungannya selama ini :)

Anonymous said...

kalau untuk cowok, bilangnya: jazaakalloh. Untuk cewek, baru: jazaakillah.

Sorry dek, belum sempat penuhi tawaran.

ada yang lebih menarik nih. mau gak dijodohin?!... :-)

keberatan gak, kalau fotomu saya kasih ke orang?..

Aduh.., akhirnya ada juga foto wisudanya! (saking bahagianya, jadi lupa deh dengan tujuan awal mau sembunyikan foto. Ya khan..?)

RoSa said...

huehehehe, iya maaph lupa banget, biasanya ngomong ma cewe sih...tawaran dijodohin???huehehehe...bole juga...ama siapa? apakah dia seorang yang baik hati, tidak sombong, dan rajin menabung? :D mang siapa yang mau sembunyiin foto wisuda???wah salah tu kekna

Anonymous said...

kenapa foto wisudanya diganti?! sama yang kalem.
mana foto yang menunjukan dirimu yang "sebenarnya" saya ingin itu. dan itu yang sudah disimpan.

foto yang lebih memancarkan ekspresi di wajahmu...

foto itu, yang akan saya berikan?

orang itu? dia lebih baik dari pramuka, lebih ceria dari pelawak, dan lebih...

eh, siapa tuh "kekna" maksudnya salah apa?

RoSa said...

hueee...ini foto yg diganti maksudnya yang mana tho?perasaan ga ada yg diganti2 deh..:(