Credits to

Powered by Blogger

Thursday, November 23, 2006

This Night

19.35 WIB

Mama :“De, gimana kabar temennya yang tempo hari suka telepon itu? Koq udah gak kedengeran lagi kabarnya?


RoSa : “Gak tau Ma, aku udah coba hubungi dia, diSMS, kirim message, tapi gak dibales-bales. Terakhir nelepon udah lumayan lama juga dia. Mungkin lagi sibuk banget kali yah ?”


19.58 WIB

“You Are Me I Am You”nya Dave Koz melantun lirih

tulisan “Call” tanpa nomor muncul di layar HPku

RoSa : “Halo, Assalamu’alaikum”

Suara : “Wa’alaikumsalam”

RoSa : “Ah ini pasti seseorang yang punya dua suku kata nama berawalan huruf yang sama!!! Apa kabar???...........”

Suara : “……………………………”


Dan pembicaraan dengan seseorang yang ditanyakan barusan saja oleh Mama itu pun berlanjut hanya dalam tempo singkat tak seperti biasanya.


It’s just a coincidence or Mom’s feeling must be true ???


6 comments:

maisara said...

Assalamu'alaikum...
Rosa, tell me what is your maom's feeling..anyway..i guess it could be your secret admirer...hi..hi..

si kiky said...

jangan posting soal kodar kemaren ya!bikin syirik :P

dita said...

Wah, I like the song "U r me, I am U"-nya D Koz, waaaa...
Was it someone who adores u who made call?
lam kenal y

RoSa said...

FYI, 'You are Me, I am U' by Dave Koz is my default ringtone :)

eva said...

pasti itu temennya cowok ya sa :-)

fathy said...

cieeehh...
secret admirerr...
pitpiwww... ;)


-senengnyaNgeledekinSiEneng:)