Credits to

Powered by Blogger

Friday, December 22, 2006

Fuyu no Uta*


Allahu Rabbana

Rabb Yang Maha Pemurah...


Terima kasih Engkau telah menciptakan dia dan menjumpakanku dengannya…

Terima kasih untuk momen-momen indah yang dapat kami nikmati bersama…

Terima kasih untuk tiap buncahan yang kami rasakan bersama…


Ku datang menghamba dan bersujud di hadapMu...

Sucikan hatiku Ya ALLAH, sehingga dapat melaksanakan kehendak dan rencanaMu dalam hidupku…


Ya ALLAH, jika aku bukan pemilik tulang rusuknya, kumohon…

Jangan biarkan ku merindukan kehadirannya...

Jangan biarkan aku, melabuhkan hatiku di hatinya…

Kikislah pesonanya dari pelupuk mata ku dan jauhkan dia dari relung hati ku...

Gantilah damba kerinduan dan cinta yang bersemayam di dada ini dengan kasih dari dan padaMu yang tulus lagi murni...

dan tolonglah aku agar dapat mengasihinya sebagai sahabat…


Namun, jika Engkau ciptakan dia untukku...

Ya Rabb, tolong satukan hati kami...

Bantulah aku untuk mencintai, memahami, dan menerima dia seutuhnya...

Berikan aku kesabaran, ketekunan, dan kesungguhan untuk memenangkan hatinya...

Ridhoi dia, agar dia juga mencintai, mengerti, dan mau menerimaku dengan segala kelebihan dan kekuranganku sebagaimana telah Engkau ciptakan...

Yakinkanlah dia bahwa aku sungguh-sungguh mencintai dan rela membagi suka dan dukaku dengan dia...


Ya ALLAH Yang Maha Pengasih, dengarkanlah doa ku ini...

Lepaskanlahku dari keraguan menurut kasih dan kehendakMu...


ALLAH Yang Maha Kekal, ku sadari bahwa Engkau senantiasa memberikan yang terbaik untukku...

Luka dan keraguan yang kerap ku alami, pasti ada hikmahnya…

Pergulatan ini tlah mengajarkan ku…

Untuk hidup makin dekat kepadaMu…

Untuk lebih peka terhadap suaraMu yang membimbing ku menuju terangMu...

Ajarkan ku untuk tetap setia dan sabar menanti tibanya waktu yang telah Engkau tentukan....

Jadikanlah kehendakMu dan bukan kehendak ku yang menjadi dalam setiap bagian hidup ku...


Ya Allah, semoga Engkau mendengarkan dan mengabulkan permohonanku.


Amin Ya Rabb


*winter song


20 comments:

fiadi said...

waduh mbakyu kalau saja saya membaca doa ini 2 tahun lalu, mungkin saya bisa lebih tenang dan bijak dalam bertindak :)

dan sahabat itu nda akan menghilang ....

Tiwi said...

bagus banget...*speechless*..

makasih ucapan Mother's Day nya, Ros.
Selamat menyambut Tahun Baru 2007 yach, sukses buat semuanya.
Thx juga ama advice bleaching nya, mo nabung dulu deh...hehe...

Edo said...

Dek,

Jika saja takdir menjelma, maka Cinta akan menjelma kilatan pedang.
Dan kau,
harus smakin pandai menggelorakannya, hanya bagi-NYA.

Salam,

ES alias WH.

Anonymous said...

duh bu itu ada yg pake nama alis syapa hihi

bagus banget tulisannya hmm makasiy ya sharingnya :)

aku said...

and I love you so,

andai saja diriku adalah orang yang dikau doakan tersebut wahai Dinda

tentunya dunia ini tak kan kelam lagi seperti yang kurasa kini

aku hanya dapat menyaksikanmu dari kejauhan, tapi ku tak dapat mendekat pada dirimu, memang aku seorang pengecut, maafkan aku...tapi aku berjanji, suatu saat kelak aku pasti akan menemuimu...


Salam,
dari aku yang mencintaimu

iDi@N - iPpEN said...

Subhanallah... bagus bgt do'anya... tambah lagi kata2 dlm kalimat do'a ttg yg menyangkut tulang rusuk :)
*Allah pasti selalu kasih yg terbaik buat ocha* :)

cha..aku juga sempet posting do'a yg mirip gitu deh.. baca yah *nasris mode on*
*do'a dikala ragu akan dirinya
*office 22:30:00

tapi bukan aku sih yg ngarang kata2nya :P

Sita, Bunda-nya Calya said...

Tante Rosa, komentarku hanya satu...
tidak bisa berkomentar....

Semoga diterangkan langkahmu, sesuai kehendak-NYA....amin...

Anonymous said...

berdoalah dengan cinta,
tetapi janganlah berdoa untuk cinta,
karena cinta itu adalah kecocokan jiwa yang menembus jarak, waktu dan generasi...

bilamana cinta masih bisa dituliskan dengan huruf-huruf yunani kuno,
dia akan dituliskan dalam kebenaran abadi,

kemarin, pagi ini, petang nanti. kelak dan selamanya....

menunggu, sampai menjadi batu
kalau memang tulang rusukmu,
tak kan lari gunung dikejar...

doaq dengan segala cinta buatmu dan buatnya,
semoga dua hati yang ditakdirkan untuk menjadi satu,
melebur dijarak waktu tak tertentu

Anonymous said...

menatap senyumanmu selalu membuatku bersemangat hadapi hari

menggubah berjuta kiasan tentangmu makin membuatku tertunduk

merangkai untaian mawar untukmu membuatku tak pernah merasa resah

hhhhhhh...

wahai bidadari, turunlah ke bumi, pilihlah aku...

Aryanto Abidin said...

Subhanalah, Doanya luar biasa. Doa yg teramat indah bagi siapa saja yg sedang bimbang dalam menentukan sikapnya. Semoga jalan cahaya-Nya akn menuntun kita slalu

Dimas said...

Bismillah,

Ya 4JJ1 semoga Engkau berikan seseorang yang dapat membimbingnya ke jalan-Mu dan memberikan keturunan yang mujahid demi menegakkan Dien-Mu, ya Rabbana.

--Dimas

IW said...

Through this life until today, I dare to say that I never saw a woman which it seems like had been in this long journey with so much happened which made her stronger, more mature and shaped...

I'm pretty sure, through ups and down had made her a little bit more experience in controlling her life and judge which is right and which is wrong. In return, maybe she had lost alot but also earn more than a lot!

I had every confidence and assurance that ALLAH the Al-Mighty is the only one who always says the true for her.

--IW

mutiara nauli pohan said...

aminnnnnn

Vina said...

Rosaaaa.. Iya ya, kl lg helpless gitu rasanya kita ini bener2 keciiiiiiill di mata-Nya.. Tp knp msh terselip ujub & takabur di hati kita ya, Ros? Jwbnya mgkn begitulah Allah menciptakan kita, berlumur dgn rasa-rasa yang hanya kita yang dapat memilah.. Wallahu'alam.. Don't stop waiting for the right 'one'..

kabul said...

Dokter gigikuw, smoga doa'mu terKABUL... :D Amin.

Anonymous said...

cantik...ingin rasa hati berbisik...untuk melepas keresahan dirimu...
cantik...bukan ku ingin menganggumu...tapi apa arti merindu selalu ???
walau mentari terbit di utara...hatiku hanya untukmu
Ada hati yang termanis dan penuh cinta
Ini kesungguhan sungguh aku sayang kamu

--I think I got a crush on you...--

Anonymous said...

Wuah dah di jawab ama comment di atas, sekarang dah gak ragu kan bu dokter...

Pokoknya kalo jodoh gak akan kemana yah dok.., mksh ucapan hari ibunya

RoSa said...

buat semua yang ada namanya : makasih banyak atas segala doanya, semoga kalian mendapatkan yang sama :)

buat yang anonymous gak jelas : heiii.....siapa sih kalian?yang jantan dikit napa?!! [itu kalo kalian emang bener2 'jantan' sih :D]


insya 4JJI seluruh keraguan itu tlah digantikan dengan sebuah keyakinan yang kian menyerabut ke dasar hati...

maisara said...

Assalamu'alaikum

Non dokter..
semoga Allah memberi petunjuk kepadamu, untuk menentukan dan menata hati, dalam menghadapi perkara ini. Insya Allah Dia tahu yang terbaik untuk umatnya yang sentiasa dekat dengan Nya.

fathy said...

cha...
cuma 1 komenku : dah di-khitbah ya???
wahhh...parah kau ga bilang2 sama diriku! *sigh*

kqkqkqkq....