Credits to

Powered by Blogger

Sunday, December 03, 2006

Kopdaran Dufan

Lanjutan dari hasil kopdaran di Plangi, 24 Nov 2006 kemarin, Mimi Mika, Mba Wiet, n RoSa mau merencanakan kopdaran lanjutan di Dufan nih. Berhubung lagi ada tiket seharga Rp. 35.000,- sampe tanggal 16 Des 2006, rencananya kopdarannya mau diadain tanggal 12 Des 2006 besok. Bagi semua temen-temen blogger di Jakarta dan sekitarnya yang berminat, kontak RoSa via email di latansa_syahid@yahoo.com yah…




10 comments:

Wiet said...

Siiiip Jeng... pasukan siiaaaappp graaakkkk!!!!!!

Semoga Kopdaran kali ini lebih ramai dan tambah seruuuu... tambah byk temen :x

Anonymous said...

kalian ini seneng sekali ya bikin sirik orang..kopdar mulu neh..hehehe.
tips:minum dulu oskadon biar gak mual-mulas-letih-lesu ya..
oya,bu dokter lagi gak ada pasien?? ada pr dulu yaa...

Anonymous said...

asyiiiik....asyik...pengen ikutan niiiih.... mudah2an ada kesempatan yach....yuuuu

Anonymous said...

Wah asik tuh..dah lama bgt ngga ke dufan.. mau mau mba, kabar2i lagi ya..mudah2an si Vanya bisa aku bawa..

si kiky said...

Kalian TEGA,,,hikk,,,uhuk,...uhuk...tega! mana aku bisa ikut, jaga gawang niy Desember ngga bisa bolos...hiks...hiks...CURANG. :(

yeni said...

asik nih mau kopdar...mau juga dong..hehehe...tapi tiket brisbane-jakarta bu dokter yang bayarin yah...:))))

pyuriko said...

pasti seru nieh,... tp koq Selasa, jam brp???

Munawir said...

ga seru.... hari selasa... abdi negara ga bisa ikuuutttt... :(

Anonymous said...

wahh enaknya yg mo kopdaran di dufan....

RoSa said...

hayo hayooo....siapa lagi yang mau ikutan kopdaran!!!!!