Credits to

Powered by Blogger

Saturday, December 30, 2006

When My Life Begin at 23...

Dulu...ketika aku masih SD, aku sering merasa bahwa anak-anak SMU sudah begitu dewasa. Namun, ketika aku SMU, aku justru merasa tidak memiliki kedewasaan yang kulihat di mata seorang anak SD. Kala itu, aku justru merasa sosok anak-anak kuliah lebih dapat bersikap dewasa. Adagiumku itu lagi-lagi kalah, karena saat aku kuliah aku merasa rentang usia di atas 20 itu lebih mencerminkan kedewasaan. Dan kini...usiaku telah beranjak ke angka 23...apakah aku telah mendapatkan kedewasaan itu? Entahlah, mungkin hanya orang lain yang dapat melihat dari kacamata yang berbeda. Tapi satu hal yang selalu kuyakini adalah, kedewasaan tak dapat dilihat dari parameter usia.

Dan...kini aku ingin mengucapkan penghargaan yang sebesar-besarnya pada orang-orang yang telah mau mengingat, memberikan ucapan dan doa di hari lahirku. Terima kasih telah menjadikan hari lahirku tahun ini lebih spesial...


Ketika kesempatan beramal berkurang seiring keriput di pipimu, Semoga 4JJI menjadikanmu lebih baik dari prasangka manusia terhadapmu, dan menyegerakan apa-apa yang baik untukmu, akhir kata BAROKALLAH! (mohon maaf kalo gak berkenan coz daku bukan pujangga) ~SELAMAT HARI LAHIR 1427 H~ :P Wassalam.

Bul'e [Kabul Wahono @00.00]

>>Makasih banyak pasienku yang baik hati dan ta' sombong, dari taon kemarin dikau selalu jadi yang pertama nih :D


New days mean new beginning. In every breath that u take n every momen that u spent, were a reason 2 make a better u..

haPpy biRThday Ocha ;)

Desly [Desly Reinina, SKG @00.02]

>>Makasih Kk pertama Trio Desemberrr =)


Aslm sahabatku..Hanya ucapan teriring doa untukmu di hari lahirmu..Semoga 4JJI senantiasa membimbing dan menjagamu selalu..Segala yang terbaik kudoakan untukmu..SElaMAT uLANG tAhUN..Ochaku... ~_^

Deasykuw [Deasy Daniasari, SKG @00.05]

>>Arigatou sahabatku...semoga ALLAH senantiasa membimbing langkahmu jua dalam mengarungi kehidupan ini


Ting tong! Priwit! Door! Hurraay!

Met ultah ya =).

Semoga cita-citanya segera tercapai, penuh berkah, n slalu mendapat petunjukNYA, amiin.

Kak Mono [R. Permono, SKom @00.11]

>>Makasih banyak ya Kak...semoga Kk juga senantiasa dalam hidayahNya, Amin


HAPPY 23th BIRTHDAY Cha!

On Ur Birthday, U might feel extra special. But I think U're a pretty special friend everyday..

Mas Adi [Indradi Widyanto, SKom, MKom @02.23]

>>Trimakasih banyak Mas...for everything you've gave to me...


Slamat hari milad sahabatku..!

Semgoa tambah bijak dan dewasa, sukses mengiringin dan semoga 4JJI senantiasa melindungi, membimbing, dan melimpahkan rahmat untuk rosa..Jangan lupa makan-makannya ya..:)

Diyas [Drg. Cahyanti WS @02.40]

>>Duh...Diyasku...kayaknya kemarin ada yang janji traktir deh abis dapet duit dari fakultas, kqkqkqkq


Rabb..muliakan dan sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya, berilah kenikmatan ibadah, jauhkan dari fitnah, mudahkan urusannya, dan berikan kekuatan ukhuwah di antara kami *met Milad;)

Mba Desi [Desi Septinawati,SH @03.04]

>>Jazakillah ya Mba...afwan nih belum bisa ketemuan selama di Jakarta...


Kapan mo makan-makannya neh? Selamat ulang taon.

Uda Ipeng [Febriman Abdillah, SSi @05.08]

>>Weh, si Uda...kagak nyangka lu masih inget ultah gw Da, traktiran???awas tambah endud lho nanti =)


Hakikat usia adalah pertanggungjawaban. Berbahagialah jiwa yang hidupnya terisi dengan amalan dan kebermanfaatan bagi sesama. Sebab usia bukanlah bilangan waktu, tapi bilangan kesadaran. Barokillah fi umruk. Met Milad, say =)

Fathy [Indra Fathiana @05.32]

>>Jazakillah Jeng...Barakillah juga atas kelulusannya yah =)


Ass.oca..selamat hari lahir ya..panjang umur, sehat selalu, jadi drg yang TOB, rajin menabung, dapat jodoh yang terbaik pada saat yang baik, slalu dalam lindungan Allah..

Tia [Mutiara Harvia Dewi, SKG@06.05]

>>Makasih banyak ya Sayangku...kangen deh sama kamu :X


HepPie BilSDey, oCHaa!!!..=)

Mudah-mudahan tambah disayang 4JJI, diberi kesehatan, umur panjang, karier yang ouke, jodoh yang terbaik (kalo yang ini amiinya paling kenceng ni hehe). Amiiin

Erly [Erly Zuliana Lubis, SKG@06.36]

>>Syukron yah Ly...tau ajah kalo doa yang terakhir itu paling kenceng =D


Dear Ocha...Met hari lahir..Semoga ridho Allah selalu menyertai setiap langkah mu....

Anggi [Redina Anggi, SKG @06.44]

>>Tararengkyu yah Nggi...semoga Anggi juga dapat yang sama atas doanya, Amin


Happy birthday ocha!

Semoga panjang umur, sehat selalu, mudah rezeki, dan semakin diridhai Allah..

Melle [Mellisa, SKG @07.08]

>>Melleku...makasih banyak...semoga hidayahNya kan segera menghampirimu...


Assalamu'alaikum, selamat ultah bu dok!

Semoga menjadi dokter yang berguna bagi nusa bangsa dan agama =)

Gmana jadi ptt di lampung?:p

SpedaMan [Dhani @08.25]

>>wah, tenks ya Oom Dhan!!!PTT di Lampung? lagi nyari temen yak??? :p


Met ultah yah ocha! Uda tambah tua ne.. Semoga bisa tambah dewasa, tambah baik, tambah sukses, pokoke tambah sgalanya. Hehe. Love u cha. Happy birthday to u!

Vline [Drg. Eveline @08.51]

>>Hai Vline!!!long time no see...makasih banyak ya...semoga apa yang menjadi 'impian' kita berdua sebentar lagi kan menjadi kenyataan


Dokter ocha bapak dan ibu wayan mau ucapin selamat ulang taun. Kata bapak wayan semoga cepet nyusul kita. Kalo kata ibu wayan semoga cepet nikah..intinya sama aja ya, hehehe..

Ade [Ade Fatmawati @09.15]

>>Duh...yang penganten baruuu...mau bikin ngiri nih ya ceritanya, hehehe...makasih doanya, semoga segera terlaksana, Aminnn


Did You Hear What I Said?

I Said... HapPY BiRtHdaY RoSa...!!

Wilda [Wilda Rahmah, SE @09.28]

>>Makasih banyak Wilda sayang =)


Assalamu'alaikum Desy Selamat Ulang Tahun yang ke-23 ya..

Semoga panjang umur, tambah dewasa, diberikan rizki yang berlimpah, dimudahkan jodoh dan segala urusan. KEEP ISTIQAMAH

Eko [Eko Priyanto, ST @09.37]

>>Wah Bapak Eko...masih inget aja ultahku...lengkap lagi sama angka2nya =)


Ass ocha..Met milad ke 23 yaa. Semoga panjang umur, sehat selalu, murah rejeki, dan cepet merit.

Hehe..May 4JJI bless us yaa..Wass.-putri-

Putri [Reno Eka Putri, SKom @18.31]

>>Putriiiiiii....kangen banget....udah 5 taon kita gak ketemuan euy!!!kemarin mau ketemuan batal...masih inget sama Mkuadrat + Dkuadrat = Dkuadrat + Rkuadrat? :D


Ochaaa..Mudah-mudahan belum telat ya, HAPPY B'DAY 2 U. baarakallah ya cha.

Bang Ridho [Ahmad Ridho Saragih, ST @18.42]

>>Jazakallah Bang!!!jadi kapan nih mau traktiran gajian pertama??? :P~


Hepi belsdey yah..kalo nyontek dewi, wish u all d best hihi....semoga bertambah umur, juga disertai dengan bertambah baik amal, perbuatan, perkataan dan tingkah laku. Love yuh..

Ditha [Ditha Indah Lestari, SKG @19.02]

>>Makasih Bu Dit...semoga doamu untukku juga terkabul untukmu...Amin


Ibu rosa ultah ya hari ini? =) selamet ya..

Wish u all the best

Iox [Suryo Hadi Prasetyo, ST @19.55]

>>Wah Yok...wish u all d best for your choice 2 =)


Asw. Met milad ya ukh..Semoga segala impian dan legenda pribadimu terpenuhi pada saatnya..Just tawakkal'alalloh =)

Evi [Evi Sa'adah, SFarm @21.44]

>>Jazakillah Ukh...semoga lekas sembuh juga ya =)


Asw cha met milad ya, semoga apa-apa yang dicita-citakan dapat tercapai, doa-doanya terkabul dan tetap istiqomah di jalanNya...

Memet [Meita Nurrohmah Anggorowati, SKM @21.55]

>>Makasih banyak Met...


Ass. Afwan telat Doc. Semoga dengan bertambahnya umur, bertambah juga keimanannya, diampuni kesalahan-kesalahannya, dilapangkan rizqi dan jodohnya, semakin dekat denganNya, Amin. Met Milad Ukh ;>

Rahmat [Rahmat Purbaningrat @281206 - 01.51]

>>Syukron yah Matz!!!moga cepet kelar skripsinya =)


Asw, afwan d punten baru inget kalo kemarin ultah. Met ultah ya semoga 4JJI selalu memberi berkah tiap umurnya, amin.

K Dimz [Dimas Widyasastrena, SSi, MT @291206 - 16.58]

>>Duh, yang lagi sibuk sama riset..hehe, tak apa koq K, semoga kk juga diberi banyak kelancaran dan kemudahan ya...


Selain via SMS, RoSa juga mau menghaturkan banyak terima kasih buat orang-orang yang telah menyampaikan untaian doa via telepon di hari lahir RoSa...


Mas Aka [Aksara Kauniyah @00.11]

>>Makasih udah bersedia menjadi korban segala kejailan, kenarsisan, dan celaan RoSa! :D


Ippen [Idian Efendi @06.15]

>>Tararengkyuw yah Pen! Buat kado template blog yang 'meriah' ini =)


Icha [Threesa Indrarini @ 06.20]

>>Makasih banyak ya Say...kapan dunk kita bisa dating lagi nih? ;)


Una [Husna Hamida, SKG @10.59]

>>waduh, ada yang pura-pura gak ngeh sama tanggalan nih, hampir aja pasienmu ini gak mau balik buat kontrol, hehehe


Mas Leo [Napoleon, D.Eng @11.13]

>> It was a surprise for me Mas! coz I thought u won't remember my birthday...thank u very much...mumpung lagi pulang ke Indo, kapan atuh traktir rosa??? ;)


Dan yang telah mengirimkan message via Friendster baik di "RoSa 1st" maupun "RoSa Dua" :

· Mba Dini [Dini Saraswati, SE]

· Mba Darjah [Drg. Siti Darjah]

· Ka Novan [Drg. Adhyana Satya Novanto]

· Mba Diana [Diana Oktaria]

· Bunda Sita

· Mba Retno [Asih Retno, ST]

· Titi [Titi Amalia, SKed]

· Sylva [Sylva Dinie Alinda]

· Ka Fadhli [Ahmad Fadhli, SE]

· RonRon [Imron Ramdhani]

· Bunda Nila [Nila Iryani]

· Bunda Yeni

· Felice


Sekali lagi...kuhaturkan terima kasih yang sedalam-dalamnya pada kalian...


1 comment:

Anonymous said...

selamat ulang tahun sayang...sekali lagi, maafkan bila sang pencinta ini hanya dapat berucap lewat wahana ini...namun yakinlah bahwa doaku menyertaimu...selalu...

*ur secret admirer (forever)