Credits to

Powered by Blogger

Monday, January 15, 2007

...Kaeru Basho...


Itsumo mawari wo miwatasuto

[selalu saja ketika melihat sekeliling]

Atatakana egaoga sokoni

[ada wajah yang tersenyum hangat]

Don na ni tsurai michinorimo

[biar bagaimanapun beratnya cobaan yang dihadapi]

Sasaeau koto de norikoetekita

[kita lewati dengan saling mendukung]


Bokura no ikitekitamichi wa

[jalan hidup kita]

Kitto subarashii monodaroh

[adalah sesuatu yang menakjubkan]

Bokura ni wa itsudatte

[kapan pun kita]

Kaeru basho ga aru

[ada tempat untuk kembali]

Soratakaku maiagaru

[lihatlah langit setinggi-tingginya]

Kiboh daki ashita e mukai habatakoh

[gapailah cita setinggi-tingginya]


Yume mo omoi mo taisetsu ni

[mimpi dan angan-angan selalu diharapkan]

Sodatete kureta kono basho wo

[di tempat ini di mana kita dibesarkan]

Wasureta koto wa naikara

[tak kan ada yang dilupakan]

Itsudatte mae e susumeru n da

[tapi kita kapanpun harus selalu maju ke depan]

Shizukani nagareru namioto

[suara ombak yang mengalir lembut]

Oorenji iro shita yasashiisora

[langit lembut yang berwarna jingga]


Bokura wa hitorijanai

[kita tidak sendiri]

Hokori takaki daichi

[yang terpenting kebanggaan setingginya]

Kokokoni aru shiawase wo

[kedamaian yang ada di sini]

Hanasanai wasurenaiyo itsumademo

[tidak akan dilupakan dan dilepaskan, kapanpun juga]


*seberat apapun badai yang membentang di depan kita...semoga ALLAH selalu membikin kita kuat tuk hadapinya...akan selalu ada jalan tuk kembali padaNya...dan selalu ada jalan tuk wujudkan segala mimpi dan cita*

11 comments:

iDi@N - iPpEN said...

Semoga *doanya terkabul yah..
klo mo berlayar jangan takut dgn ombak yg akan menerjang :)

Moga segala cita-cita dan impian ocha tercapai semua... amiienn :)

*aku sempetin komen sebelum kabur dari kantor.. yes yg pertama lagi :P

Aksara Kauniyah said...

Cha...
sapa sih si Jepang itu???
Masih rahasia juga neh?!!!

Anonymous said...

dan...

masihkah ada jalan untuk ku tuk dapatkanmu duhai Bidadari?

Anonymous said...

amiiinnnnn (sepiceles mbakyu)

Edo-S said...

Mo tahu nih ?

Ada 2 nama yg mungkin "pas" buat Ocha.

(1) Mas Leo (..smiles...)
(2) Masih RHS lah....!

Bgitu Om-om dan tante2 sekalian.

Salam,

ES alias WH.

Anonymous said...

semoga aja ada lowongan PTT di RSU Mayjend Ryacudu:D
ini nama RSUD di kotabumi:p

joni jontor said...

amien, tapi gimana kalo mimpi dan cta itu udah lenyap entah kmana?

triadi said...

sa kayanya calon kamu itu orang sastra jepang ya?

kabul said...

Alkisah, ada orang Jepang yg masuk ke rumah makan di Jakarta, berhubung yg ngelayanin orang Tegal, maka ditanyalah orang Jepang tersebut... "Arep mangan karo opo mas?" si Jepang yg berusaha menghormati pelayan tersebut berusaha meniru bahasa yg digunakan, lalu dengan terbata2 ia berucap: " Kaeru Basho" (Karo Bakso)... THE END.

Anisa said...

waduh Rosa sepertinya dah bener2 jatuh cinta sama si Tokyo nih...sampe2 nihon go nya sudah jouzu...
Ima kara nihon go de hanashimasho...

Anonymous said...

Assalamu'alaikum....
Hajimemashita Mba'Deasy.....
Arigatou gozaimasu ne...
atas tulisannya...
bagus banget...
Mba...saya minta izin ya nyimpen tulisannya di blog saya

thanks and...GANBARIMASU!!
aswa