Credits to

Powered by Blogger

Thursday, January 25, 2007

Memoar Sepotong Pizza


Appetizer :

selada, red beans, cauliflower, japanese cucumber, cabbage, macaroni

chili powder sekedar berbasa-basi bahkan mungkin garing

olehnya disiram dengan thousand islands

tercipta

sepiring garden salad nan menggiurkan di keheningan mayonaise

meski sedikit pedas

dengan pandangan penuh selidik

mencoba tuk menerka tiap serpihan parmesan di dalamnya

berbincang dengan potongan garlic bread berhias sweet corn

dalam hangat cream soup tanpa nachos


Main Menu :

memacu epineprin memotong panasnya

panggangan enam potongan roti

tak hanya smoked beef, paprika, dan pineapple

mozarella pun tak mau kalah mengintip di balik keriuhan itu

bercakap atas nama kejujuran yang

diselingi fetuccini bercampur tomato sauce

berpetualang dalam gelimangan sierra mist dingin

sebentar

goresan pisau di potongan lima mengatakan

ingin bersua di carbonara tapinya

tak bisa karena belumlah selesai

cream soupnya hampir perforasi

padahal sudah dipreparasi secerdik mungkin

meguri ai


Dessert :

chocolate fundoo telah menanti di ujung sendok

tapi percakapan double chocolate sundae tak kunjung usai

bahkan heningnya Opera cake

tak jua menyudahinya

cinnamon sticks seakan tak sabar menyeret rembulan

ke atas pohon kelapa

dan ternyata potongan pizza itu pun masih belum habis

12 comments:

kabul said...

gw demen banget liatin gambarnya.... mmmm yummy! *ngegares mode: ON*

v1rzh4 said...

aku jadi lapar lagi..

huahuahua... hayo tanggung jawab!
traktir aku pizza!!!

Anonymous said...

Hihi.. c mbak kyk lg jualan pizza aja.. jd ngiler euy.. ^0^

pyuriko said...

maaauuu....

jadi lappeerrr eeuuyyy

Anonymous said...

whoaaaa dikotabumi ga ada pizza:(
oia tadi dah nanya ke bendahara gaji dokter PTT, katanya klo mo PTT disini menghadap ke kepala dinkes:D

nanti gw bantuin deh:p

NiLA Obsidian said...

auntie rossa.....

waduh jagoan euy....sambil masak pizza, sambil mengenang sesuatu yaa....
jadinya KST ST...kasuat..suat
huhui.....

agung said...

Lain kali pake resepnya juga dong..
Biar bisa dimasak sekalian =D

-kembali berkunjung

iDi@N - iPpEN said...

ocha bisa buat Pizza juga yah?
mau dunk pizza buatan ocha... tapi jgn di campur ama gigi yah :P

bibipbondry said...

pizza yummy ^o^.
tante rosa lihat poto2nya keknya dari kecil senyumnya gigi pepsodent nih..pantez jd dokter gigi hehe..potonya di UI sama ma wisuda papa caca hehe...

gigi saya amburadul nih butuh perawatan hikz..

latifa said...

btw... pizza tidak baik untuk kesehatan gigi hihihihi... (kabur) :))

Edo-S said...

Ros,

Dalam aroma sepotong pizza,
tentu terselip berjuta aroma CINTA.

Tapi mungkin,
Ia, CINTA itu, bukan yg dibawakan oleh merpati bersayap patah.

Begitu kah ?

Salam,
[...di kejauhan...]

Sita, Bunda-nya Calya said...

Cha, aku habis bikin pizza nih...kesini, coba dibandingin enak mana pizza bikinanku sama pizza di gambar itu..:D