Credits to

Powered by Blogger

Wednesday, January 10, 2007

soal Kebon Raya Bogor

Sebelumnya RoSa mau minta maaf heula nih buat temen-temen yang udah pada nungguin postingan kopdaran Kebun [ato Kebon sih???] Raya Bogor kemaren, dikarenakan adanya kesibukan baru [ceileeee...gaya deh gw] baru bisa posting sekarang. Tapi, semoga hal itu tak mengurangi kesyahduan momen-momen indah kita kemarin...Ini ada beberapa foto gabungan yang berasal dari kamera RoSa dan temen-temen yang lain...



Nah...kalo yang ini sumpe de...foto eksklusif abis! Cuma kamera rosa yang bisa menangkap penampakan 'getar-getar cinta' dari mba tari dan mas yang di sebelahnya...hehehe



Anyway, mudah-mudahan bulan depan bisa ngadain kopdaran lagi yah. Seperti janjinya mas dq, obyek foto kita berikutnya adalah di Pulau Onrust, Kepulauan Seribu. Itu loh, pulau yang syahdan memiliki banyak peninggalan masa Belanda termasuk berbagai macam penampakan, huehuehue...Jadi pesannya jangan banyak berisik kalo entar ada di sana alias musti pada behave ya!!!

9 comments:

Aksara Kauniyah said...

kesibukan baru????
ehem.... ehem.....
sama siapa?
ehem ehem lagi.....

kabuuurrr.......... :D

v1rzh4 said...

wuuuahhhh... foto-foto disini keren,
mo aku comot boleh ya dek...

ada foto abang adeknya...
hihihi, btw aku cerita ke bokap lhooo soal sodara-sodara beda keluarga ini

;p

deltakirana said...

[y]aaah.. mo ngisi komentar pertama, malah keduluan...

iya kalo ada yg minat ke onrust mesti karantina dulu, diuji kesiapan lahir bathin... heu3...

Anonymous said...

bolehkah ku minta bunga yang kau petik tersebut wahai Dinda???

salam,
dari aku yang mencintaimu

Wiet said...

Fotonya kurang buanyaaakkkk ;)

Anonymous said...

please dweeeehhhhh

untung..untung...fotonya gak jelas!!
hahahaha

iDi@N - iPpEN said...

tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak.... aku semakin iri liat poto2 itu dikarenakan daku tak bisa ikut :((

kepulauan seribu? wah baru aja waktu thn baru kmrn gw rencanain bln ini mo kesana ;))

Yunus said...

weleh weleh... ikutan narsis juga, ya... welcome to the narcist world

Bunda Faza said...

FAZA GALLERY Membuka Peluang tuk jd AGEN Jilbab Balita MUFIDA, Diutamakan tuk Wilayah BOGOR tapi tuk wilayah lain juga tidak apa2 loh....

Juga Peluang tuk jadi SUB AGEN tuk wil Bogor, Depok dan sekitarnya or wilayah lain pun punya kesempatan ini.

Yuk...Gabung bersama kami. We wait u to be our parthner bussiness...Ayo jangan lewatkan kesempatan ini.

Kunjungi http://www.fazagallery.co.cc
Silahkan hubungi kami email : fazagallery@gmail.com atau contact Faza Gallery

Terima Kasih, Semoga bisa menjadi mitra FAZA GALLERY yang bersahabat.