Credits to

Powered by Blogger

Sunday, February 04, 2007

Kubur

pengap
senyap
terperangkap

tak mantap
kan merayap
dan berharap

malaikat tiada kalap
kaki seribu pantang menyantap
dan perut bumi enggan melahap

...

-Deasy RoSalina-

7 comments:

kabul said...

mantaaappp... pi tetep aja bikin bingung :P klo sajak sing akhirane podo jenenge opo yo?

RoSa said...

haduh...bul'e...mbok ya jangan pake bahasa planet gitu tho!!!
ane gak ngerti nih :D

iDi@N - iPpEN said...

Kebanjiran, listrik padam, jaringan telepon error, internet ada yg bisa ada yg nggak, jadi Pengap, Senyap, terperangkap

ES Tanpa Alias said...

Kata itu,
Selalu saja mengingatkanku pada kodrat azali,
Aku,
Yang menatap lirih bait bisu di Lauh al-Mahfudz:
"..Sunyi, Senyap, Sendiri, dan ...."

Ada gaung semesta, bising di telingaku
sementara jiwa masih juga belum selesai, belajar menapaki:
Amal dan Ikhlas.

Ros,
Jangan pedulikan tangisku, sore ini
Sebab ia belum lagi berarti insyafku,
saat memasuki senja yang kian berkarat.

Salam,
=== dari kejauhan malam sunyi-senyapku ===

iDi@N - iPpEN said...

hoho si ES tanpa ALias.. ES pake nama yg bener napa? kok kayakya takut bgt nampilin identitasnya, takut banyak yg minta tanda tangan yah? hehehhe *piss men

ES buat Blog juga dunk.. kan lo jago berkata kata dgn puitis.. hihihi.. :d

*Ocha.. mf yah klo aku numpang komen gak jelas gini Salam buat abang ya cha, Abang udah sembuh ya cha?

bebek said...

wahhhhh.... sereeem euy... serem tapi akan selalu ada pada siklus hidup tiap manusia

Dimas said...

Yah semoga nantinya kita dimudahkan urusannya di alam kubur nantinya, akhlaqul karimah.

--Dimas