Credits to

Powered by Blogger

Sunday, February 25, 2007

Legenda [Lagi]

Bismillahirrahmannirrahiim...


dan pergulatan itu kan kembali dimulai

sebuah pergulatan tuk mengejar sebuah legenda

satu legenda yang kan kembali kukejar

memang bukan legenda yang utama

melainkan legenda antara



"Hasbunnallah wa ni'mal wakiilu, Ni'mal maulaa wa ni'man nashiiru"


[Cukuplah ALLAH menjadi Penolong kami dan ALLAH adalah sebaik-baik Pelindung]


mohon segenap do'a agar senantiasa diberikan kebarokahan, kekuatan, kemudahan, serta kelancaran dalam upaya menggenapkan legenda ini


Jazaakumullah khairan katsira...

12 comments:

pyuriko said...

Semoga.... legenda itu berjalan lancar yaa Cha...

Anisa said...

Amin, mudah2an diberi kemudahan,barokah, kekuatan, kelancaran dan kemudahan untuk meraihnya..

iDi@N - iPpEN said...

hemm.. amiieen.... moga doanya terkabul yah cha.. hem.. moga "hari itu" segera tiba.. amiienn....

ExeCute said...

Sedang menyelesaikan legenda apa dok...

Vic said...

Cha, kalo mau menggapai legenda ajak2 dong si abang, legenda kan musti digapai bareng2, jangan sendirian aja! Masak kemana2 sorangan wae gitu sih? mustinya udah ditemenin sama bodyguard ko

Anonymous said...

Assalamu'alaikum sahabatku,

ruang memisahkanmu dariku,
meski raga tak slalu ada untukmu,
tapi hati selalu berusaha menjaga dan membantumu melewati hari-hari berat,

tak usah kau ingat aku saat tawamu,
tapi selalu ingat ketika airmatamu menetes,
ada sahabat yang selalu mencoba membagi bebanmu,

aku tidak sempurna,
karena itu kutitipkan engkau padaNya,
biar menjagamu,
membimbingmu selalu..

Kuatkan hati,
apapun masalahmu bersabarlah,
akan ada saat dimana terjawab semua tanya,
hingga tertulis sebuah kebenaran..

-DD-

Anonymous said...

Why Is The Rose So Pale


Oh Dearest, canst thou tell me why
The Rose should be so pale?
And why the azure Violet
Should wither in the vale?

And why the Lark should, in the cloud,
So sorrowfully sing?
And why from loveliest balsam-buds
A scent of death should spring?

And why the Sun upon the mead
So chillingly should frown?
And why the Earth should, like a grave,
Be mouldering and brown?

And why is it that I, myself,
So languishing should be?
And why is it, my Heart-of-Hearts,
That thou forsakest me?

le_ni said...

legenda apa nih mb?
saya lemot lhoo..

My Agloco said...

wish you best of luck
Sesungguhnya DIA Amat dekat dengan kita,
2:186. Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.

Anisa said...

Aswb..hallo tante rosa kemana saja nih gak muncul2...PR jg belum dikerjakan ...lg sibuk ya..

Bunga said...

ass...
betul, pasrah itu jalan yg tepat tentu sj disertai dg doa.
mudah2an terkabul dech.. amin. ;)

RoSa said...

Alhamdulillah wa Syukurillah...

berkat doa dari teman-teman sekalian, satu tahap menyongsong legenda segera dalam genggaman...

Jazaakumullah khairan katsira =)