Credits to

Powered by Blogger

Tuesday, February 19, 2008

...Menikah...

Assalamu'alaikum Wr Wb...


Kutuliskan surat ini dalam buncahan rasa rindu yang mendalam atas indahnya persahabatan yang kita jalani

untuk itu

Kusampaikan segala pinta agar hari-hari itu tak berlalu dari hadapanku meski mungkin jarak kan memisahkan


Kutuliskan surat ini dalam lelehan air mata yang mengalir demikian deras mengingat segala kebaikan yang pernah kalian hantarkan padaku

untuk itu

Kusampaikan segala doa agar Allah SWT berkenan membalas segalanya dengan balasan yang lebih baik di akhirat kelak karena mungkin ku tak kan mampu membalasnya


Kutuliskan surat ini dalam pintalan kasih yang terajut dalam simfoni indah tanpa sekat syak wa sangka

untuk itu

Kusampaikan segala maaf atas kelebatan dzon yang sempat bersemayam dalam dada karena sejatinya aku hanyalah seorang manusia dhaif yang penuh khilaf


Kutuliskan surat ini dalam alunan kesyukuran atas segala iradahNya yang telah mempertemukan kita

untuk itu

Kusampaikan segala harap agar tali-tali ukhuwah yang telah tersambung tiada pernah dapat terputus walau tuntutan roda kehidupan terus memburu


Kutuliskan surat ini dalam eksotika keindahan cinta berbalut pesona setiap detail kuasa Ilahi atas seluruh alur yang kita lalui

untuk itu

Kusampaikan segala tutur tuk tebarkan jutaan ibroh pada semesta dengan penuh keikhlasan dan kelapangan dada


Kutuliskan surat ini dalam guratan secercah sinar yang menelisik jernih dalam sudut-sudut hatiku

untuk itu

Kusampaikan segala senyum tulus dan terindah kalian seluruh sahabatku di hari bahagiaku...

---


Alhamdulillah, sebagaimana Allah SWT telah mempertemukan Adam AS dengan Siti Hawa di Padang Arafah dalam iradahNya...semoga Allah SWT juga meridhoi kami :

Drg. Deasy Rosalina

[FKG UI'01]

dan

Agung Shamsuddin Saragih, ST, MS-Eng

[FT Mesin UI'99]


yang telah mengikrarkan sebuah mitsaqan-ghaliza pada 1 Muharram 1429 H [10 Januari 2008] lalu.


Dengan sepucuk surat ini kami juga memohon maaf yang sebesar-besarnya pada seluruh sahabat karena baru dapat memberi kabar ini sekarang. Kala itu, kami baru melaksanakan akad nikah yang dihadiri oleh keluarga dekat saja. Rencananya, setelah saya selesai melaksanakan pengabdian profesi di pulau Seram akhir Maret'08 ini kami akan melaksanakan walimatul'ursy. Namun, berhubung alm. Papa saya, M.Zein Sukri, telah berpulang ke Rahmatullah pada tanggal 28 Januari 2008 kemarin, rencana tersebut mungkin akan mengalami penundaan atau bahkan ditiadakan.


Sekali lagi, saya, mewakili suami dan keluarga besar tetap memohon doa dari seluruh sahabat sekalian. Kami haturkan banyak terima kasih atas segala pengertian yang diberikan. Syukran Jazakumullah Khairan Katsira.


Wassalamu'alaikum Wr Wb...


-RoSa & Agung-


47 comments:

setta said...

BaarokalLah, Ocha ...

fiandigital said...

wahhh, selamet ya mbak, hmmm momen yg pas dengan cuaca yg ujan2 terus gini hehehe...

Totok Sugianto said...

Semoga berbahagia, teriring doa dari kami di jakarta :D

Eucalyptus said...

Waaaah, rupanya kamu masih suasana pengantin baru yaaa..... Selamat ya Ros, moga langgeng pernikahannya dan diberi keturunan2 yang sholeh/sholehah. Amin. Jadi tahun ini kamu mengalami kebahagiaan sekaligus kesedihan karena ditinggal ayah ya. Tapi kita harus tetap yakin bahwa itu adalah jalan yang terbaik menurut Allah SWT.

Adis said...

Barokallohu laka wa baroka 'alaika wa jama'a baina kuma fi khoir...

harapandiri said...

Selamat ya bu dokter , semoga cepat-cepat di beri momongan he..he..he..

Dhika said...

barakallahu lakum

iman said...

foto2nya ada di sini looooo -> http://abhicom2001.multiply.com/photos/album/56/Ndesi

Gege said...

Once more selamat yah Ocha....
semoga jadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah
amiin..

baca comment di FS yaa?

iko said...

Alhamdulillah,...

Barakallahu, Ocha....
Semoga kelak menjadi keluarga SAMARA,... dan selamat menempuh hidup baru.

suroi said...

barakallhulakum....
deuu senengnya
doain nyusul ya

salam kenal

Wiet said...

Akhirnya...hehehe..

Selamat atas pernikahannya ya, semoga menjadi keluarga yang Sakinnah, Mawaddah dan Warrahmah, langgeng dan rukun selalu sampe kakek nenek dan cepat diberi momongan, Amiiinn..

inda_ardani said...

dokter rosa, inda bahagia sekali membaca kabar ini, walaupun kemarin dokter rosa dapat musibah tepi ternyata ada juga kabar gembiranya :) inna ma'al 'usri yusron
fabia ayyi anna irobbikuma tukadzibaan

selamat berbahagia, dokter rosa, semoga pernikahannya abadi di dunia dan akhirat :) inda jadi pengen nikah juga, hehehe. tapi lulus kuliahnya masih luamaaaa

hendra said...

Alhamdulillah. Untuk Rosa dan Agung, Barakallahulaka wabaraka 'alaika wajama'a bainakuma fii khair. Semoga Allah SWT memberkahimu dan mudah-mudahan Allah mengekalkan atasmu serta menghimpun kalian berdua dalam kebaikan. Aamiin. :)

Wassalam, hendra & istri
www.hdn.or.id

Rosyidi said...

Semoga Allah memberi berkah kepadamu dan memberi berkah atasmu serta mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan.
(Doa Rasulullah kepada seseorang yg menikah, Abu Dawud no. 2130, Tirmidzi no.1091 dan Ibnu Majjah no. 1905)

ichal said...

selamat!!

semoga menjadi keluarga yang bahagia sampai akhir masa,, n cepet dapet bidadari mungil ato jagoan ganteng!!

kiky f said...

ah, ini toh surprise dari rosa dipostingan mbak wiet...aku kirim kamu sms...ngga delivered :(

ahsan_lau said...

Mawar merah
bersemilah indah
bunga-bunga cinta
dirangkai kekasih agung
hadirkan taman firdaus
di dunia yg semakin kering

karena cinta adalah Ilahiah

Evy., DDS., OMFS said...

Alhamdulillah... Semoga bahagia, barakallah fii

Anonymous said...

Subhanallah.. selamat yah Rosa...
semoga pernikahannya barokah dan dpt memebentuk Rt yg SaMaRa...

Sekali lagi selamat ya cha...

BR
*ippen

Calysta Dhinda Oktarasya said...

Rosa...akhirnya dipublish juga, sekali lg d ngucapinnya, Selamat Menempuh Hidup Baru ya.. Semoga Barokah & menjadi kel SAMARA..

Wuahh kl gak krn merit sama Agung kita blom sempet jg bwt kopdaran kali ya...:)

secret admirer said...

Barakallahulaka wabaraka 'alaika wajama'a bainakuma fii khair..

wahai Dinda, meski diri ini tak lagi dapat memilikimu, tapi percayalah diriku telah ikhlas asalkan dirimu berbahagia dengan pria pilihanmu. Sungguh amat sangat beruntung dia yang dapat memilikimu. Sampaikan salamku padanya dan sebuah pesan untuk selalu menjagamu hingga akhir masa. Jika dia tak dapat menjagamu dengan baik, maka yakinlah, akan selalu ada orang yang setia menantimu di sini :)

Razak Jr. said...

wakakakakakak... ada secret admirer tuh ca, kalo ga salah pesannya tuh... gw tunggu jandamu... halah... aya aya wae...

w@hyu said...

selamat ya Mba Rosa..
semoga pernikahannya berkah.. semoga terwujud keluarga yg sakinah mawaddah wa rohmah..

Raquel Brenda said...

Selamat ya Rosa dan Agung (salam kenal).. semoga cepat2 dapat momongan.. dan langgeng terus sampai kakek nenek..

Spedaman said...

waaa selamat ya!
semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah:)

wuiii jadi kepengen...

Anisa said...

Barakallah, mudah2an bisa mewujudkan keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah, bahagia dunia akhirat, juga segera dikaruniai putra putri yang sholeh sholehah.Amin

Anonymous said...

selalu dengan bahasa yang indah, itu yang buat saya selalu betah mampir ke blog ini, pasti nulisnya dari hati ya Mbak?

anyway, Selamat atas pernikahannya, semoga barokah, Amin


Fajar Ramadhan

devari bali said...

selamat menempuh hidup baru :)

Moh Bakhrian Syah said...

Selamat menempuh hidup baru

Tuntung pandang..
HARAM MANYARAH
Waja sampai kaputing

.:diah:. said...

Alhamdulillah.. barakallahu...

slamat yaa Mbak Rosa & suaminya....smoga jadi kluarga yg sakinah, mawaddah, warahmah...

dikarunia anak2 yg sholeh & juga sholehah, Amin Yaa Rabbalalamin....:)


jadi mupeng, xiixixii :D padahal bbrapa bulan lalu crita soal soulmate yaa :D

bundanya i-an said...

selamat menempuh hidup baru....

andiana said...

Barakallahulaka wabaraka 'alaika wajama'a bainakuma fii khair..

haduh, kenapa juga aku telat taunya..sebel...
tapi selamat ya sayang...semoga Allah menghimpun yang terserak diantara kalian berdua...

UI 99 toch???? Aku UI 98 lho..hehehehe

bibipbondry said...

barokalloh...
aunty bikin sedih, caca nda bisa dateng ^o^ di nikahannya.
semoga menjadi keluarga yg sakinah berokah mawadah waromah...
slalu bahagia dan rukun2 sampe kakek nenek dan bertemu lg di sorga Alloh.

BUndAzkA said...

selamt mnempuh hidup baru yaa rosa..

smg jadi kelaurga sakinah mawadddah warahmah..

wah wah, gmn, enak kan dah menikah?;)

Cempluk said...

barakallahu..selamat berbahagia..

Ryuta said...

Auntie Rosa selamat menempuh hidup baru, btw kenapa Ryu gag dikasih tau ya? Padahal kan tgl. 10 itu pas banget Ryu lagi mudik ke Jakarta, dan no.HP juga udah dipublish.

Btw kita semua berdoa semoga auntie menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warrohmah..insya allah.

geLLy said...

selamat ya rosa moga menjadi keluarga yang sakinah,mawadah N warohmah amieNNN...

Anonymous said...

selamat ya..semoga bisa mjd keluarga samara..Amiin

-safarindiyah-

indahjuli said...

Barakallah yah Rosa.
Semoga langgeng selamanya.
Mengaminkan semua doa2.

@untie_Santi said...

Mba rosa...slamat menempuh hidup baru yach...Smoga bisa menjadi keluarga yg sakinah, mawadah warrahmah...Amin.

The Armstrong said...

Asalamu Alekum...

duh kata kata mbak nyentuh banget?

Selamat menempuh hidup baru yah mbak, semoga menjadi pasangan yang, sakinah mawadda, warahma, amiiinnn... dan punya banyak anak yang sholehah...

lam knal juga yah mbak?

The Armstrong

oRiDo said...

Barokallohu laka wa baroka 'alaika wa jama'a baina kuma fi khoir...
semoga jadi kluarga yang sakinah mawa'dah wa rohmah..
amin..

biaca said...

Aslkm.

BARAKALLAHU LAKA BARAKA ‘ALAIKA

WA JAMNA BANAIKUMA FI KHAIR

by.penunggang-kuda=olangbiacaa

Firman blog said...

alhamdulillah,
akhirnya mbak rosa mampu menyempurnakan separuh diennya, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warohmah, amien

hamida said...

Assalamu'alaikum lagi
Mbak Risa, selamat ya. Barakallahu laka wa baraka 'alaika wajama'a bainakuma fii khoiri.
Semoga jadi keluarga yang sakinah hingga ke surga.

shashakoe said...

Barakallah mbak rosa dan suami.. Afwan baru mendoakan sekarang, baru ngecek muslimblog =). Didoakan jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah. Amiiiiin